Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Garda Sakera, ajak Kapolres Situbondo Audiensi dan Bedah Kasus

Monday 3 July 2023 | 22:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T15:35:41Z

 


Laskarsakera.com, | Situbondo - Kabar mengejutkan dari gerakan Garda Sakera melalui Waketum Garda Sakera Ahmat Fatoni, S.H.. Ditengah perhatian serius publik terhadap beberapa kasus yang dikawal oleh Garda Sakera  dan ditangani Polres Situbondo. Waketum Garda sakera Ahmat Fatoni, S.H. dan anggota Garda Sakera Mohammad Rayan, S.H. melayangkan surat permohonan audiensi kepada Kapolres Situbondo  untuk mempertanyakan konsistensi penegakan hukum di wilayah hukum Polres Situbondo. Senin (03/07/2023).


Ahmat Fatoni, S.H. saat di wawancarai awak media menyebutkan, "Beberapa kasus yang di kawal Garda Sakera dan menjadi sorotan publik diantara Kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap perempuan paruh baya dengan TKP desa Duwet, Kasus Tambang Ilegal Watulunggu dan Kasus 263 serta beberapa kasus lainya," Ungkapnya.



Ahmat Fatoni, S.H. juga menyampaikan tujuannya, "Sebagai bentuk eksistensi dari kepastian hukum terhadap kasus yang ditangani Polres Situbondo, kita sebagai aktivis meminta dan mendesak lewat agenda audiensi bersama Kapolres Situbondo. Agar kasus yang di tangani polres situbondo menjadi jelas arah nya, dan tidak terkesan penegakan hukum yang stagnan," Tegasnya.


Ahmat Fatoni, S.H. yang kerap di sapa akrab Fatoni, menjelaskan jangan sampai institusi polri khususnya Polres Situbondo mendapatkan ketidak percayaan publik. Kita sebagai lembaga sangat prihatin atas kinerja Penyidik Polres situbondo yang menangani kasus yang menjadi sorotan kami." Harapnya


"jangan sampai kami yang menjaga dan menghormati nama baik Bhayangkara, Justru di kotori oleh oknum anggotanya sendiri."

Phus

×
Berita Terbaru Update