Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Surat Pemberitahuan Aksi Demo IMSAK Jilid 2 Diterima Polres Situbondo

Thursday 5 September 2024 | 05:42 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T23:07:18Z


Situbondo, Laskarsakera.comPasca aksi demo yang diadakan oleh Forum Ikatan Masyarakat Situbondo Anti Korupsi (IMSAK) terkait status Bung Karna sebagai Tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari senin tanggal 26 Agustus 2024 didepan Kantor Kecamatan Arjasa,  dengan Tema, "Mendesak KPK Tangkap Bung Karna". Hingga dua hari kesokannya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Penggeledahan di rumah dinas Bupati Bung Karna.


Untuk menindaklanjuti dari aksi Imsak yang pertama tersebut, Sore tadi IMSAK melalui Ahmat Fatoni S. H. memberikan surat pemberitahuan aksi demo JILID 2 kepada Polres Situbondo.04/09/2024.



Saat dikonfirmasi oleh awak media Ahmat Fatoni, S.H. selaku Ketua umum Garda Sakera menjelaskan," Sore hari ini saya memberikan surat pemberitahuan aksi demo dari Forum Imsak untuk mendesak KPK Tangkap Bung Karna. Surat tersebut sudah diterima oleh petugas piket Intel Polres Situbondo".


"Imsak akan melakukan aksi demo pada hari Senin 09 September 2024 mendatang, Dengan dua titik lokasi aksi demo di pusat sentral Kabupaten Situbondo", Imbuh Fatoni yang sebentar lagi akan menjadi advokat muda.


Red.

×
Berita Terbaru Update