Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MUNGKINKAH KPK KE SITUBONDO UNTUK HADIRI KAOLEMAN ( Undangan Nikah )

Tuesday 3 September 2024 | 21:58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T15:17:24Z

Situbondo, Laskarsakera.com
- Pro Kontra dan saling balas antara media online pasca penetapan Bupati Situbondo Bung Karna ( BK ) sebagai Tersangka dan tindakan lanjutan KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) di Situbondo dengan penggeledahan di beberapa tempat.

Upaya membiaskan penetapan Tersangka Bung Karna oleh media pendukung BK akhirnya terpatahkan setelah KPK merilis Bupati Situbondo sebagai Tersangka Korupsi. Kini sedang ramai menjadi pembicaraan publik setelah muncul di media online bahwa KPK melakukan penggeledahan di rumah 3 Kyai yang kemudian di bantah bahwa banyaknya mobil parkir di pelataran halaman bukan KPK tapi orang orang yang memarkirkan mobilnya untuk datang ke acara pernikahan ( kaoleman ).


Kadir warga Patokan mencoba mengotak atik kebenaran dari 2 pemberitaan tersebut dengan menganalisa foto mobil siapa sesungguhnya yang parkir di pelataran rumah salah satu Kyai tersebut. " Kita warga benar benar di bingungkan, apakah masuk akal mobil yang parkir itu mau ke acara pernikahan ( kaoleman ) sedang salah satu mobil yang terparkir dengan No Pol W 1165 ZO itu sama dengan Mobil Inova yang keluar dari pendopo di kawal patwal Polisi setelah melakukan penggeledahan di Pendopo."



" Mungkin ada orang KPK yang punya kembalian ya, tapi siapa yang antar sabun atau rokok ke KPK, apa Bapak ya yang antarkan biar KPK Kaoleman ke Situbondo ." Ujar Kadir dengan ekspresi tanpa dosa.


Empus
×
Berita Terbaru Update